Sosialisasi TIK (LPSE) bagi Pengusaha SOSIALISASI TIK (LPSE) BAGI PENGUSAHA
Dalama rangka melaksanakan program kerja Dinas Perhubungan, Komunikasi Dan Informatika tahun 2015, maka DISHUBKOMINFO melalui Bidang Data Elektronik menyelanggarakan Sosialisasi TIK (LPSE) bagi Pengusaha pada hari Kamis tanggal 23 April 2015 bertempat di Ruang rapat DISHUBKOMINFO dengan nara sumber tim teknis Bidang Data Eelktronik.Dalam sambutannya Bapak Kepala DISHBUKOMINFO mengharapkan ...Selengkapnya»
Operasi Keselamatan dan Ketertiban (KESTIB) Terpadu OPERASI KESELAMATAN DAN KETERTIBAN (KESTIB) TERPADU
Operasi Keselamatan Dan Ketertiban (KESTIB) Terpadu, dilaksanakan pada hari Senin tanggal 20 April 2015 pada pukul 09.00 s/d 10.30 WIB bertempat di Halaman Kantor Dishubkominfo Kota Mojokerto. Operasi tersebut melibatkan 3 unsur yaitu Dishubkominfo Kota Mojokerto, UPT LLAJ Provinsi dan Satuan Lalu Lintas Polres Mojokerto Kota. Pelaksanaan pemeriksaan kendaraan bermotor meliputi :1. SIM dan ...Selengkapnya»
KIM SE KOTA MOJOKERTO  DIBERI PEMBINAAN AKSES PERMODALAN DAN KEMASAN PRODUK KIM SE KOTA MOJOKERTO DIBERI PEMBINAAN AKSES PERMODALAN DAN KEMASAN PRODUK
Berbagai upaya yang dilakukan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Mojokerto untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat termasuk kesejahteraan anggota Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang menjadi pembinaannya , mulai dari pembinaan Sumber Daya Manusianya (SDM) maupun pembinaan   membantu dari segi permodalan dan untuk meningkatkan daya jualnya ...Selengkapnya»
DISHUBKOMINFO GELAR SOSIALISASI TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI BAGI APARATUR DISHUBKOMINFO GELAR SOSIALISASI TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI BAGI APARATUR
Sesuai dengan SK Walikota Mojokerto Nomor 188.45/130/417.111/2015 tentang Tim Pengelola Wibesite di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto. Dalam hal ini masing SKPD telah ditunjuk 1 (satu) orang operator Wibesite. Untuk mengoptimalkan tugas-tugas operator wibesite, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kota Mojokerto melalui bidang Pelayanan Data Elektronik (PDE) menggelar sosialisasi ...Selengkapnya»
DISHUBKOMINFO GELAR BIMTEK PENYUSUNAN SOP BAGI PPID DISHUBKOMINFO GELAR BIMTEK PENYUSUNAN SOP BAGI PPID
Di Era kebebasan informasi dan transparansi, pengelolaan informasi  public sangatlah penting dalam rangka implementasi dan tuntutan kebutuhan layanan informasi oleh masyarakat  yang sesuai dengan amanat Undang-undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik. Badan Publik , termasuk termasuk Institusi Pemerintah dan non pemerintah, Ormas, LSM, Partai ...Selengkapnya»
RUBY HARTOYO KA DISHUBKOMINFO RESMIKAN GEDUNG LPSE RUBY HARTOYO KA DISHUBKOMINFO RESMIKAN GEDUNG LPSE
Ruby Hartoyo, S.Sos, MM, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kota Mojokerto, Jum,at (13/3) meresmikan dan membuka Gedung LPSE (Layanan Pengadaan Barang Secara Elektronik) yang terletak di Jalan Bay Pass tepatnya di Halaman Dishubkominfo Kota Mojokerto. Peresmian yang dilakukan Ruby Hartoyo, disaksikan oleh Kepala Bidang PDE, Kepala Bidang PIK, Kepala Bidang MCM, Kepala ...Selengkapnya»
50 ORANG ANGGOTA DWP DISHUBKOMINFO IKUTI PELATIHAN BUDIDAYA DAN OLAHAN COKLAT DI WISATA EDUKASI 50 ORANG ANGGOTA DWP DISHUBKOMINFO IKUTI PELATIHAN BUDIDAYA DAN OLAHAN COKLAT DI WISATA EDUKASI
Suasana berbeda di Dharma Wanita Persatuan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Mojokerto karena tidak seperti biasanya berbagai macam kegiatan dan pelatihan selalu dilaksanakan di Aula Kantor Dishumkoinfo, tetapi hari Jum’at (13/2) kemarin sebanyak 50 (lima puluh) orang anggota Dharma Wanita Persatuan Dishubkominfo Kota Mojokerto tengah mengikuti pelatihan ...Selengkapnya»
Dishubkominfo Kota Mojokerto Gelar Sosialisasi Penyuluhan Ketertiban Lalu Lintas dan Angkutan DISHUBKOMINFO KOTA MOJOKERTO GELAR SOSIALISASI PENYULUHAN KETERTIBAN LALU LINTAS DAN ANGKUTAN
Juru parkir merupakan orang yang membantu mengatur kendaraan  yang keluar masuk ke tempat parker, terkadang jukir juga mengumpulkan biaya parkir dan memberikan karcis kepada pengguna parkir pada saat akan keluar dari lahan parkir. Kabupaten dan kota Mojokerto memiliki banyak juru parkir resmi dari pemerintah yang memiliki tugas sama dengan jukir di daerah lain. Semakin ...Selengkapnya»
AGUSTUSAN DI DISHUBKOMINFO AGUSTUSAN DI DISHUBKOMINFO
Bertempat di Halaman Kantor Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kota Mojokerto berbagai macam lomba digelar hari jum’at (22/8). Lomba ini diikuti mulai dari Kepala Bidang, Kepala Seksi, Karyawan/Karyawati sampai cleaning service, semuanya ikut tampil lomba. Sedangkan lomba tersebut bertujuan untuk memeriahkan peringatan Proklamsi Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 69, untuk ...Selengkapnya»
GRAND FINAL FESTIVAL NYANYI CAMPURSARI GRAND FINAL FESTIVAL NYANYI CAMPURSARI
Tembang Jawa, kini mulai merambah ke semua lapisan masyarakat. Itu terbukti dari antusiasme masyarakat Kota Mojokerto untuk ikut dalam lomba Campursari di Radio Gema FM. Tembang Jawa yang biasanya hanya diperdengarkan oleh para penduduk desa, kini mulai eksis diperdengarkan pada masyarakat Kota, bahkan dihadirkan dalam bentuk sebuah lomba. Inilah yang terjadi di Halaman Radio Gema FM, Jalan ...Selengkapnya»
HARI PERHUBUNGAN NASIONAL TAHUN 2013 HARI PERHUBUNGAN NASIONAL TAHUN 2013
HARI PERHUBUNGAN NASIONAL TAHUN 2013 SMA NEGERI III KOTA MOJOKERTO TERIMA PENGHARGAAN DARI GUBERNUR JATIM   Kebanggaan tersendiri dirasakan oleh SMA Negeri 3 Kota Mojokerto dalam rangka Peringatan Hari Perhubungan Nasional tahun 2013.   Peringatan yang berlangsung di Lapangan Pokeskar  Jalan Prapat Kurung Utara Tanjung Perak Surabaya pada Selasa (17/9/13), ...Selengkapnya»
KUNJUNGAN KOMISI V DPR RI KE TERMINAL KERTOJOYO  MOJOKERTO Terminal Kertojoyo Kota Mojokerto Diperjuangkan menjadi Terminal Type A KUNJUNGAN KOMISI V DPR RI KE TERMINAL KERTOJOYO MOJOKERTO TERMINAL KERTOJOYO KOTA MOJOKERTO DIPERJUANGKAN MENJADI TERMINAL TYPE A
Semangat untuk meningkatkan status Terminal Kertojoyo Kota Mojokerto dari type B menjadi type A nampaknya menjadi upaya yang sangat serius dilakukan oleh Pemerintah Kota Mojokerto.  Mengingat kondisi terminal Kertojoyo saat ini menjadi suatu kebutuhan terutama penumpang antar kota antar propinsi.  Kota Mojokerto yang menjadi pusat penyangga ibu Kota Provinsi Surabaya tampaknya harus ...Selengkapnya»
MELANGGAR LANGSUNG DITILANG MELANGGAR LANGSUNG DITILANG
Taatilah rambu-rambu lalu lintas. Rambu-rambu lalu-lintas sangat penting diperhatikan karena telah dirancang khusus untuk keselamatan pengemudi. Berbagai aturan, himbauan, dan tata cara berlalu lintas yang baik sudah amat sering kita jumpai di berbagai sudut jalan. Mulai dari menggunakan helm standar, menyalakan lampu motor di siang hari, tidak menelpon atau sms saat berkendara. Berbagai himbauan ...Selengkapnya»
Penyuluhan bagi Sopir untuk Peningkatan Keselamatan Penumpang PENYULUHAN BAGI SOPIR UNTUK PENINGKATAN KESELAMATAN PENUMPANG
            Lalu Lintas  didefinisikan sebagai gerak Kendaraan dan orang di Ruang Lalu Lintas Jalan, sedang yang dimaksud dengan Ruang Lalu Lintas Jalan adalah prasarana yang diperuntukkan bagi gerak pindah Kendaraan, orang, dan/atau barang yang berupa Jalan dan fasilitas pendukung. Terkait dengan upaya peningkatan keselamatan transportasi jalan, maka pengemudi ...Selengkapnya»
KOTA  MOJOKERTO KEMBALI RAIH WAHANA TATA NUGRAHA “9 KALI PIALA 1 KALI PLAKAT” KOTA MOJOKERTO KEMBALI RAIH WAHANA TATA NUGRAHA “9 KALI PIALA 1 KALI PLAKAT”
Kota Mojokerto kembali berhasil meraih dan mempertahankan piala Wahana Tata Nugraha (WTN).  Sampai dengan tahun 2013 ini sudah ke-10 (sepuluh) kalinya meraih penghargaan di bidang lalu lintas dan angkutan jalan.  Dari jumlah tersebut,  9 (Sembilan) kali piala WTN dan 1 (satu) kali plakat.  Secara resmi penyerahan piala tersebut oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia EE. ...Selengkapnya»
PNS WAJIB MEMBUAT SKP PNS WAJIB MEMBUAT SKP
Penilaian Pelaksanaan Pekerjaan Pegawai adalah merupakan Proses Kegiatan yang dilakukan untuk mengevaluasi tingkat pelaksanaan pekerjaan atau unjuk kerja (Performance Appraisal) seorang Pegawai. Di lingkungan PNS dikenal dengan DP3 (Daftar Penilaian Pelaksanaan Pekerjaan) yang diatur dalam PP 10 tahun 1979 telah diganti dengan Peraturan Pemerintah No 46 tahun 2011 tentang Penilaian Prestasi Kerja ...Selengkapnya»
JELANG PERINGATAN HARI KARTINI, DWP DISHUBKOMINFO PERANGI KANKER LEHER RAHIM JELANG PERINGATAN HARI KARTINI, DWP DISHUBKOMINFO PERANGI KANKER LEHER RAHIM
Hj. Irra Repelita Ruby Hartoyo, Ketua Dharma Wanita Persatuan Dishubkominfo Kota Mojokerto mengatakan sehat itu mahal maka “ Jagalah sehatmu sebelum datang sakitmu”. Salah satunya memerangi penyakit kanker leher rahim dan pentingnya menjaga kesehatan, DWP Dishubkominfo terus melakukan pembinaan kepada anggotanya sebagai istri PNS ini. Pembinaan yang dilakukan pada pertemuan DWP,  ...Selengkapnya»
  • Pengunjung : 151
  • Total Pengunjung : 340
  • Pengunjung Online : 84748