RUBY HARTOYO KA DISHUBKOMINFO RESMIKAN GEDUNG LPSE
Penulis:  orz     Tanggal:   13-03-2015     Berita ini telah Anda baca :   1 Kali

Ruby Hartoyo, S.Sos, MM, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kota Mojokerto, Jum,at (13/3) meresmikan dan membuka Gedung LPSE (Layanan Pengadaan Barang Secara Elektronik) yang terletak di Jalan Bay Pass tepatnya di Halaman Dishubkominfo Kota Mojokerto. Peresmian yang dilakukan Ruby Hartoyo, disaksikan oleh Kepala Bidang PDE, Kepala Bidang PIK, Kepala Bidang MCM, Kepala Bidang Saspras dan pejabat lainnya di lingkungan Dishubkominfo Kota Mojokerto.

Dalam sambutannya Ruby berharap dengan dibangunnya gedung LPE yang sudah lengkap dengan fasilitasnya dapat menyediakan layanan jasa/barang secara elektronik nanti mampu bereperan serta dan berkontribusi dalam pengembangan layanan data elektronik di Kota Mojokerto. Adapun Gedung yang dibangun melalui dana perubahan APBD Kota Mojokerto Tahun 2014. Ini juga merupakan bukti komitmennya Pemerintah Kota Mojokerto dalam rangka memberikan layanan data elektronik yang seluas-luas nya kepada masyarakat dan nantinya akan bermanfaat bagi perkembangan Pelayanan data  secara elektronik.

Sementara Kepala  Bidang Pelayanan Data Elektroni (PDE), Drs. Leo Haposan mengungkapkan gedung LPSE yang sederhana ini memiliki 4 (empat) ruangan diantaranya ruangan Laborat, ruang Server (pusat data) ruang staf dan ruang Kepala Bidang. Adapun tujuan pembangunan Gedung LPSE adalah untuk mempermudah layanan masyarakat kegiatan informasi tentang pengadaan barang dan jasa secara elektronik yang segera difungsikan.

Selanjutnya peresmian dan pembukaan gedung LPSE diawali mulai dari hari Kamis tanggal 12 Maret 2015 dilakukan pengajian dan hari Jum’at tangaal 13 Maret 2015 senam bersama diteruskan dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Kepala Dishubkominfo diserahkan kepada Kepala Bidang Pelayanan Data Elektronik, Drs. Leo Haposan.(Orz).

  • Pengunjung : 58
  • Total Pengunjung : 106
  • Pengunjung Online : 84742