Sosialisasi TIK (LPSE) bagi Pengusaha
Penulis:  ZaqNS     Tanggal:   23-04-2015     Berita ini telah Anda baca :   2 Kali

Dalama rangka melaksanakan program kerja Dinas Perhubungan, Komunikasi Dan Informatika tahun 2015, maka DISHUBKOMINFO melalui Bidang Data Elektronik menyelanggarakan Sosialisasi TIK (LPSE) bagi Pengusaha pada hari Kamis tanggal 23 April 2015 bertempat di Ruang rapat DISHUBKOMINFO dengan nara sumber tim teknis Bidang Data Eelktronik.
Dalam sambutannya Bapak Kepala DISHBUKOMINFO mengharapkan nantinya para pengusaha, baik yang baru terdaftar di lpse maupun yang belum mendaftar di lpse bisa meningkatkan pendapatan dengan aktif mengikuti lelang secara e-procurement sesuai dengan siup dan spesifikasi pekerjaan yang ada.
Sosialisasi ini juga bertujuan untuk kemajuan pengusaha yang ada di kota mojokerto khususnya melalui layanan e-procurement (layanan pengadaan secara elektronik) dan juga memberikan pengetahuan secara umum tentang sistem pengadaan secara elektronik (spse) bagi pengusaha yang belum terdfatar di lpse maupun yang baru terdaftar di lpse agar bisa mengikuti lelang pengadaan barang dan jasa baik yang ada di pmerintah kota mojokerto maupun yang ada di pemerintah daerah lainnya. ZaqNs

  • Pengunjung : 88
  • Total Pengunjung : 147
  • Pengunjung Online : 87071